Tuesday, March 21, 2006

Inovasi Ibu Mertua ku ;-)

Seperti biasa, sebelum berangkat kerja dengan istriku, ibu mertua selalu buatin kopi susu yang cukup panas, maksudnya ntar kalo di minum sudah hangat. Tapi kenyataannya, waktu aku mau berangkat, kopi tersebut masih panas dan gak jarang aku dan istriku tidak jadi minum ;-) .
Tapi kemaren, aku melihat sesuatu yang agak beda, gelas cangkir yang selama ini dipakai diganti dengan cangkir lebar (bibir gelas) sehingga kopi yang panas itu jadi lebih cepat hangat, dan aku+istri bisa minum dengan agak cepat, daripada cangkir gelas yang merah hadiah dari nescafe ;-)

Ternyata inovasi bisa dilakukan siapa saja dan dimana saja, bisa dari yang kecil sampai yang besar. Hari ini aku belajar banyak dari Ibu mertua ;-D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home