Tuesday, March 21, 2006

All about women, Atrium TP 1, 3-9 April 2006

Jumat kemaren (17 Maret 2006) aku, nuansa (staf PR), dan miss Endang (PR) maen ke sebuah tempat yang aku gak tahu namanya (tapi orangnya bernama Budi), disana kita ngomongin rencana acara olimpiade komputer untuk anak. Budi ternyata punya acara yang sama dengan yang kita rencanakan, cuman lebih kearah intern perusahaannya sih. Trus kita coba untuk bikin acara bersama, tapi di TP, miss Endang nawarin kalo di atrium TP 3, ngomong sana-sini, ok kita sepakat.
Abis dari tempat Budi kita ke TP 3, kita masuk di Head Office Pakuwon di lantai 5 apa 7 ya ? lupa, wow suasana kantornya bener2 kantor ;-D, tapi jarang aku liat pegawai cowok, banyak cewek cakep berkeliaran ;-p. Akhirnya kita ngomong2 tentang acara untuk tanggal 3-9 april 2006 "all about women" diluar olimpiade komputer. Kita dapet space 2x6 free, gile, padahal kalo sewa berapa ya ? ;-) setelah jumatan, kita liat tempat acara, ternyata tidak seluas perkiraanku. Agak sempit juga sih, tapi lokasinya yang tepat di depan pintu masuk, cukup menguntungkan.

Satu acara yang pasti aku isi adalah workshop tentang blogging untuk wanita, dari pihak TP katanya udah hubungi ISI (Ikatan Sekretaris Indonesia) Surabaya, tapi ndak tahu gimana tanggapannya, kalo gak respon kita akan coba buka pendaftaran untuk umum secara free.
Siapa mau ikut ? ;-)
Tapi dari omong2, aku sempet terkejut ketika tahu biaya sewa atrium TP 3 yang 27jt per hari dan minimal sewa 5 hari, wow. Mahal ya, terus mbak Vicky (marketing promotion, pakuwon) bilang kalo Univ. Petra kapan hari habis 135 juta hanya untuk sewa tempatnya tho', gendheng !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home