Friday, March 10, 2006

(i believe i can fly)-nya imago

Sore kemaren aku ngoba nyetak di imago, raya darmo, mumpung lagi promo (selama maret 50%), begitu masuk, yah terasa friendly sekali pelayanan yang diberikan oleh mereka sejak pintu masuk sampai pengambilan order ;-) sekalipun sempat dibuat bingung oleh sistem antrian mereka (mirip di bank, pake nomor antrian).
Setelah selesai semua yang berkaitan dengan desain dan cetak, aku ke kasir dan dapet soft drink gratis, trus balik duduk di kursi tempat antri (mestinya harus duduk di tempat tunggu, aku lagi error sih), sambil liat dvd il divo yang lagi diputar, mataku kecantol di dinding samping ruangan yang cukup menarik (bagi aku sih), terdapat sebuah lukisan cat yang kalo dilihat seperti lukisan di sekolah Taman Kanak2 ;-D tapi ada satu tulisan yang menarik "i believe i can fly" akhirnya aku inget ama standing banner yang ada di kanan depan ku, disitu ada gambar lebah kecil barusan keluar dari sebuah telur (menetas seperti anak ayam) sambil tersenyum
wah, sebuah visi yang asyik ;-)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home