Monday, March 06, 2006

extravaGARING-ABG

Semalem, aku coba liat extravaganzaABG udah beberapa kali liat sih, cuman penasaran aja akhirnya liat lagi. Ternyata hasilnya masih sama dengan perasaanku yang lalu, "garing banget nih acara...", pikirku. Gak tahu kenapa aku ngerasa guyonan mereka gak lucu banget, aku malah ketawa gara2 liat judul film JamesBond "Octopussy" ;-D, ama iklannya kotex yang ada air jatuh ke pembalut ;-p
Dibanding dengan senior2 mereka di extravagansa, akting mereka terasa sekali di-buat2, maksa banget. Yang senior juga terlihat di-buat2 tapi gak garing sepert yang ABG-nya itu, yang ABG lebih tertolong oleh tampang aktor/tris yang cakep2 sih, terus yang tadi malem, menurut aku tertolong oleh kehadiran Slank, yang bawain 2 lagu (KuTakBisa dan SBY) ato lebih yah ? yang aku sempet liat, 2 lagu ...,

Atao ini hanya perasaaanku saja ya ?

1 Comments:

At 3/16/2006 10:26:00 AM , Anonymous Anonymous said...

Sama mas...
perasaan ku juga gitu pas liat ex-abg...
aneh... apanya yg lucu yach??
lucuan mas Deee (daud) ^___^

*smile

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home