Friday, March 24, 2006

Import blogspot.com ke wordpress.com

Malam ini aku berhasil melakukan import posting blog-ku yang ada di blogspot ke wordpress, setelah beberapa kali gagal akhirnya berhasil juga setelah ganti browser pake firefox. Di IE aku coba di PC dan Laptop-ku tetap aja gak ada hasil, akhirnya setelah saling pandang ama abud :) akhirnya dapet ide untuk coba pake firefox. Awalnya ndak ada beda, tetap bermasalah ;( coba2 terus akhirnya bisa2 sendiri, cuman........................, masalahnya dimana masih belum ketahuan ;(
ada yang pernah ngalami gak ya ?

2 Comments:

At 3/27/2006 06:45:00 AM , Anonymous Anonymous said...

tes

 
At 3/28/2006 12:04:00 PM , Anonymous Anonymous said...

waktu aku backup dari blogoci ke abud.web.id, aku mengalami masalah serupa. Aku konek dari kampus pake firefox dan ie, podo wae.

Tak coba di warnet waktu pulang ke Jember pake mozilla, langsung ok!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home