Tuesday, February 07, 2006

Uang cetakan baru


Abis sholat dhuhur, aku ama budi makan siang di ujung paling barat sebelah barat kampus STIKOM, tadi pagi aku gak sarapan, jadi makan siang aku banyakin ;-) mumpung ambilnya prasmanan. Abis makan, aku bayar semua yang aku makan, budi bayar dw, pas mau ngeluarin duit dari dompet, aku ambil beberapa pecahan uang kertas seribu, aku ambil secara langsung dan waktu aku itung di dalamnya terselip uang 20rb dan 50rb yang baru, wah membahayakan juga uang yang baru ini, ukurannya makin kecil aja, dah gitu warna uang 20rb ama 1rb mirip banget, kalau gak ati2 bisa keliru.
Uang 100rb malah mirip uang mainan monopoli, kaya' bukan duit beneran ;-D
Ada lowongan gak jadi desainer uang rupiah ya ?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home