Friday, January 27, 2006

Aku ubah jalur

Pagi ini bangun tidur kepalaku sakit banget sampe ke leher, tiba2 terpikir gimana kalo berangkat ke kampus lewat jalur yang lain. Jadilah untuk mencoba track lain. Berangkat dari rumah, keluar ke A. Yani, Wonokromo, Darmo, Pandegiling, Urip Sumohardjo, Basuki Rahmat, Embong Malang, Blauran, Bubutan, Pahlawan, Kebon Rojo, setelah istriku berangkat untuk menuju gresik, aku lanjut jalan lewat Pahlawan, Kramat Gantung, Gemblongan, Tunjungan, Gubernut Suryo, belok kiri (kalo biasanya belok kanan lewat P. Sudirman, Pandegiling, Urip, dst) masuk Yos Sudarso, Walikota Mustadjab, Flyover Gubeng, Prof. Mustopo, Karangmenjangan, Dharmawangsa, trus masuk Pucang Anom Timur, Ngagel Jaya Utara, Ngagel Jaya Selatan, Raya Manyar, belok kiri masuk Semolowaru, ke kanan masuk Raya Semampir, Keluar di Medokan Semampir, belok kiri naik Jembatan MERR II-C yang aku ikut (dalam) meresmikan ;-) dari atas jembatan terlihatlah tower kantorku yang 10 lantai itu, pandangan sedikit terhalang tower sutet, belok kiri masuk Raya Kedung Baruk, sampailah di Kantor ;-p
Jauh juga jalur yang gak biasa aku lewati, biasanya nyampe kantor 06.35 hari ini aku nyampe kantor 06.55 lebih 20 menit dari jam kedatangan hari biasanya. Jalan2 di Surabaya beberapa hari ini terasa sepi kalo pagi tidak seperti hari biasanya yang puadet banget, ya ternyata liburan sekolah cukup mengurangi kepadatan lalin Surabaya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home