Friday, January 06, 2006

Feel of Yogya #7

Sore itu sekembali dari pantai, kita semua ngantuk berat ;-) indikasinya hampir semua terlelat, formasi di lini belakang dihuni aku,abud,novi,tyas terkapar dengan sukses (malah aku tidur difoto) di lini tengah dihuni oleh fera+meli(terkapar dengan sukses),panca+istrinya panca (agak sukses) di lini depan duet striker daud dan sopir mas teguh kaya'nya masih betah deh ;-) tapi karena gak ada pasokan "bola" dari lini tengah dan belakang mereka berdua jadi "mandul" ;-p banyak didemnya cuman daud sesekali mainin remote cd yang bikin agak keki lagu yang diputer lagu jadoel banget ;-D jadi serasa di bis malem.

suasana agak sedih juga kalo inget besok pulang, itu tandanya kita harus segera menghadapi tagihan yang menumpuk ;-( jaga ujian praktikum,koreksi,bikin modul, aku haru bikin cover ... hghghghg .....

Perjalanan pulang ke penginapan berjalan lancar sekalipun dikawal gerimis. Jalanan tampak licin. Ampe dipenginapan masih jam 7 kurang, tapi jalan di prawirotaman dah ramai sesak pula. Masuk kamar, istirahat, terus ada rencana kita mau ke malioboro lagi, ok deh berangkatlah aku dan teman2 ;-). Jam 8 lebih kita baru keluar yang jadi berangkat aku,abud,tyas,novi,panca+istri, nawar becak langsung ke malioboro 10rb tuinngg, mahal nek, mana kocek dah kekuras ;-)
ya kita coba jalan sampe ke ujung gang yaa kurang lebih ada kalo 300-400 m dari penginapan, dalam perjalanan kita diributi para toekang becak yang menawarkan jasanya sampai ujung gang. Akhirnya kita berteduh di pinggir jalan prangtritis (ujung gang prawirotaman) ujan tambah gede. Dah gitu masih diributi toekang becak, jadi bt. Karena dah malem akhirnya kita semua pada males untuk melanjutkan perjalanan ;-) ke malioboro, dan kita terdampar di sebuah warung makan khas jawa timur. PEsanlah kita bakso (aku), cap cay(tyas,panca), nasi rames(okta-istri panca), abud(minum es jeruk,ujan 2 minum es jeruk), setelah lama berjoeang menunggu makanan dan minuman akhirnya mereka dateng juga, mulailah kita menyantapnya. DANNN, ternyata rasanya aneh ;-D, apalagi nasi ramesnya (kata okta sih).

Setelah makan kita urunan buat bayar makanan (bayangin coba, kita urunan bayar di tempat kita makan, nggilani puool, hehehehe ....), setelah diitung2 ketemu yang harus dibayar masing2 orang. Waktu nyampe ke kasir tyas terkejut abis ;-) ternyata harganya beda, antara kasir dan daftar harga (penipuan lagi neh pikirku), agak sedikit emosi aku ambil daftar harga di sebelah mesin kasir, trus aku bilang ama kasirnya "daftar harganya gak diperbarui ya ?", sih kasir diem trus masuk, ternyata manggil mamanya, tueengg, wah gak berani ama aku mamanya yang maju. Smabil tersenyum mamanya bilang kalo cap cay kita beda, dah ditambahin udang, dan temen2nya, jadi harganya beda, walah. ya deh.
Pulang kita berempat jalan kaki, panca+istri naek becak, okta dah kuat kecapekan. Berempat kita jalan menelusuri prawirotaman, iseng2 tyas ama novi mau ke warnet, aku dah ngantuk jadi rada males. Tapi waktu pas didepan warnet akhirnya aku masuk juga, 6rb/jam, setelah nyoba ternyata cepet juga, paling kerasa lebih cepet dari warnet surabaya yang pernah aku coba. Bingung mo ngapain, akhirnya aku ngecek mail, terakhir blogging deh. Dapet Feel of Yogya #1 dan Feel of Yogya #2, gak kerasa udah ampir sejam, jam udah 22.30 mata dah ngantuk, cabut deh aku, ternyata yang laen masih di tempat masing2. Dari warnet kita jalan kaki ke penginapan, ampe penginapan aku dan abud gak bisa masuk, daud dah jauh molornya, jadi agak susah mbanguninnya, di telpon lah oleh abud, dan dia bisa bangun. ;-)

tragedi abud
to be continue .....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home