Sunday, September 17, 2006

Wapo Kayoon

Jumat malam istriku ngajak makan di Wapo, aku langsung kepikir wapo arilangga. Ternyata dia minta ke Wapo Kayoon, selain itu ada Wapo di terusan borobudur Malang, ternyata lumayan gede dan parkirnya agak leluasa tidak seperti yang di airlangga. Begitu nyampe Wapo, suasananya nyaris sama dengan yang di airlangga.
Yang beda cuman pengunjungnya :) terlihat lebih lifestyle dan bergaya, kalo di airlangga terlihat biasa2 saja sih (menurut aku hehehe ...). Yang beda lagi, banyak yang ngajak keluarga jadi ke sana beramai-ramai.
Setelah bingung memilih menu, akhirnya mataku tertuju pada Nasi Pecel, trus ngelirik ke kanan daftar menu, Rp. 14000,- , tertulis dengan manisnya disana :) gile pecel aja 14 ribu ... karena dah keburu bingun, ya udah deh pesen pecel aja deh istriku pesen stik daging.Minum aku pesen juice durian, teh manis, ama lemon squash (diminum istriku). Ada juga salad buah lumayan enak. Setelah lama menanti akhirnya pecelku yang dateng duluan :) sempet kecut juga ngeliat nasinya tidak sebanyak yang ku duga ;p tapi setelah aku urai yahhh, tetep seperti standar wapo, buanyakkkk :D.
Nasinya dicetak, ternyata cukup padat sehingga waktu diurai jadi keliatan banyak, bagus deh. Trus ada empal sapi, ada dua dan cukup empuk dimakan, oohhh ini to rasanya pecel 14 ribu itu :p enak juga. Berikutnya datenglah pesanan yang lainnya hingga lengkap, sesekali melirik pengunjung yang baru dateng, cakep2 juga :D. Gak berapa lama dateng SPG dari rokok @#$ nawarin rokok @#$ dengan kemasan yang baru, istriku senyum2 aja ngliatin aku mo ngerjain SPG itu, tapi akhirnya gak tega ..., :p aku bilang aja "maap, saya tidak merokok", tampang kecewa pun muncul dari SPG tersebut, jadi tambah manis tuh SPG :D, "makasih pak".
Akhirnya pulang dengan kekenyangan deh :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home