Monday, April 03, 2006

Rak 327

Hari minggu kemaren (2 April 2006) aku sengaja hunting buku ku, apakah sudah ada di toko atau belum. Pertama aku maen ke Uranus, ternyata sudah ada di etalase depan ;-) pas di depan pintu masuk, wuih, aku liat harganya belon plus diskon 20%. Malem harinya aku coba maen ke Gramedia Basuki Rahmat, trus muter2 nyari buku, susah banget sampe nyari rak komputer pun aku kesulitan. Setelah 15 menit muter2 akhirnya aku menemukan rak komputer, ternyata belon juga menemukan buku ku, malah aku melihat bukunya pak Use. Nah, pokoknya adpet bukunya pak Use harusnya buku ada dan deket2 situ, akhirnya lewat sudut mata aku melihat sebuah cover yang aku gak asing, nah, terlihatlah namaku dengan warna kuning di pojok kanan bawah.


Posisi bukuku menjorok kedepan, iseng aku hitung ada 22 eksemplar yang dipajang ;-D, dan dengan iseng pula aku ambil 1, aku beli ! tertawalah istri ditengah keramaian toko buku Gramedia. Kapan lagi dapet kesempatan Narsis ;-D

Dan buku itu ada di rak 327!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home